fbpx
Skip to content

Yayasan Barkasmal.com

Musim Hujan

  • by

Alhamdulillah telah masuk bulan desember, bulan yang Allah turunkan hujan ke bumi untuk menyuburkan tanah dan tanaman. Sesekali mungkin kita akan kehujanan kalau sewaktu dijalan lupa membawa mantel atau jas hujan.

Sudahkah kita bersiap?

Jika hujan yang tak pasti kapan datangnya saja sudah kita persiapkan dengan minimal membawa mantel saat bepergian maka untuk sesuatu yang pasti seperti kematian apakah sudah di persiapkan?

sahabat, kematian bukanlah sesuatu yang menakutkan. Kematian bagi seorang mukmin adalah kebahagiaan karena tugasnya di dunia telah selesai, Allah telah memanggilnya dengan panggilan yang baik.

Seorang muslim sejati pasti mengidam idamkan kematian, kematian yang baik yang mempertemukan dirinya dengan Rabbnya. kematian yang membuat perjuangannya selama ini telah mendapat predikat baik, dan kematian sebagai seorang muslim yang baik adalah ketika semua persiapan telah rampung iya kerjakan dan tugasnya di dunia telah di selesaikan pula dengan baik.

sahabat, salah satu persiapan yang mungkin dapat menjadi ladang pahala untuk kita adalah dengan mengamalkan ibadah yang terus menerus berbuah pahala, apasajakah itu?

Rasulullah Salallahu’alaihi wassalam bersabda,

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Maka  yuk kita amalkan

 

Sudahkah bersedekah har ini?

Cek sekitar rumahmu, barang kali ada barang bekas yang tak terpakai. sedekahin aja

khusus are jogja(yogyakarta) dan sekitarnya, jika mau sedekah barang bekas di jogja, sedekah pakaian bekas, sedekah pakaian layak pakai, sedekah barkas, sedekah baju bekas, sedekah alat bekas, sedekah barkas, barkas jogja. atau sedekah apa saja yang masih bisa dimanfaatkan segera hubungi kami

Untuk donasi uang bisa melalui rekaning kami
.
💳Muamalat
535 000 8523
a/n BARKASMAL
NUSANTARA YYS
.
Untuk donasi Barang bekas, kertas, dll, bisa menghubungi
 📱 0878 393 50674

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *